Posts

Showing posts from July, 2010

PointBlank-Cara Nge-Kill yang nge-Bug

Mungkin anda belum memahami apa sebenar nya arti dari Bug di PointBlank. Ok lah kalo begitu.. namun sebelumnya nyalakan dulu imajinasi anda.. Kita semua tahu kalau yang nama nya nge-bug itu kan gak kan pernah kita bisa lihat. yah...jalan satu-satu nya keluar aja dari Room.. buat apa maen di situ lagi. yang ada nambahin jumlah death kita aja dah.. kalau boleh ikut-ikutan juga yuk nge-Bug nya. Tapi awas hati - hati Suicide alias masuk jurang.. hahahahah.. Salam Kenal gHreebot Clan Master XentRa^Warior